Pupuk Rasa Empati, Hotel Berkah Mamuju Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir

Berita, Mamuju861 Pembaca

Darasaksara.com – Mamuju – Dengan curah hujan yang sangat tinggi, baru – baru ini mengakibatkan sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju terendam banjir.

Hal tersebut mengundang rasa empati sejumlah pihak, tak terkecuali pemilik Hotel Berkah Mamuju turut menyalurkan bantuan berupa air mineral dan mie instan di wilayah Dusun Taji Mane, Desa Taan Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sabtu 28 Mei 2022.

Hernawati, H.S,ST selaku anak dari pemilik Hotel Berkah Mamuju mengatakan, kita turut merasakan apa yang dialami oleh sejumlah saudara – saudara kita di wilayah Kecamatan Tapalang yang baru – baru ini mengalami musibah banjir.

” Ya, hari ini kita salurkan bantuan berupa air mineral sebanyak 50 Dos dan mie instan 50 dos di Dusun Taji Mane Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju,” kata Hernawati.

Menurutnya bahwa apa yang dia salurkan ini ala kadarnya, minimal bisa membantu untuk sementara, dan kehadiran kami adalah bentuk empati atas apa yang dialami oleh saudara – saudara disana.

” Saya meyakini dengan hadirinya rasa empati terhadap sesama, maka kita akan bergerak meski dengan cara yang sederhana,” kunci Hernawati.

[Riadi]

Komentar