Rajut Silaturahmi, Hatta Kainang Hadiri Halal Bihalal Di Desa Bambangan

Majene138 Pembaca

Darasaksara.com – MAJENE – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Muh. Hatta Kainang, SH menghadiri acara Halal Bihalal di Dusun Rantepunanga,Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Dalam acara tersebut, juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, anggota BPD, Remaja Masjid, dan Kepala Desa Bambangan, Saifuddin,S.pd.

Pada kesempatan tersebut, Abdul kadir selaku pembawa hikmah mengatakan, silatuhrahmi dan kebersamaan ada hal penting dalam menjaga ukhuwah, sehingga penting untuk saling menghargai.

Sementara, Muh. Hatta Kainang yang juga hadir dalam acara tersebut, kepada laman ini mengaku bahwa, dengan acara halal bihalal ini tentu ini merupakan momentum merajut silaturahmi.

“Suasananya juga ini kan masih momentum lebaran, sehingga kita silaturahmi dengan saudara – saudara yang ada di Desa Bambangan ini,” kata Hatta Kainang.

Selain itu kata Hatta, pada acara tersebut juga ada pertanyaan soal bantuan rumah pasca gempa untuk tahap kedua yang belum terealisasi.

Dari hal ini, tentu akan menjadi pertanyaaan kepada BPBD Provinsi Sulbar terkait kinerja BPBD Kabupaten dalam proses penyaluran bantuan pasca gempa,” ungkap Hatta.

Pada acara tersebut, ditutup dengan penyerahan hadiah atas lomba-lomba keagamaaan dan olah raga.

[Faidah]

Komentar