oleh

Rekomendasi PDI – Perjuangan Akhirnya Berlabuh Ke Tina – Ado

-Politik-310 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Setelah beberapa lamanya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akhirnya resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Sutinah Suhardi – Ado Mas’ ud.

Melalui ketua Koalisi Mamuju Keren, Muhammad Reza saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (11/8) membenarkan hal tersebut.

” hari ini telah berlangsung Pengumuman Tahap III Pasangan Calon Kepala Daerah oleh DPP PDIP secara virtual di Kantor DPD PDIP Sulawesi Barat, Alhamdulillah PDIP resmi merekomendasikan Pasangan Tina-Ado di Pilkada Mamuju, ” kata Reza.

Atas rekomendasi PDI – Perjuangan kepada pasangan Tina – Ado di Pilkada Mamuju ini, tentu  merupakan hal yang sangat diharapkan oleh Setiap Pasangan Calon, diusung oleh Partai besar, partai pemenang pemilu 2019 lalu,” ujarnya.

Selain itu, ini juga akan menjadi pelecut semangat teman – teman dalam berjuang memenangkan Tina – Ado, Partai PDIP adalah partai Pemenang.” Kunci Reza.

Sementara untuk memastikan apakah rekomendasi PDI – Perjuangan memang diberikan kepada Tina – Ado di Pilkada Mamuju, Ketua DPC PDI – Perjuangan Mamuju Ado Mas’ ud juga membenarkan hal tersebut.

Iye, diumumkan secara daring.” Singkat Ado.

Penulis   : Yusriadi.

Editor      : Riadi.

Komentar

News Feed