Repdem Sulbar, Target Hattrick Menang Di Pilpres

Daerah166 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri telah mengumumkan Calon Presiden (Capres), di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat 21 April 2023.

Pada pengumuman tersebut, nama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat secara resmi menjadi Capres usungan partai PDIP.

Merespon hal itu, Ketua DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sulawesi Barat, Hermawan S.Sos.MM mengaku sejak awal telah meyakini bahwa Ganjar Pranowo yang akan siap menjadi calon Presiden dari Partai PDIP.

“Kami Repdem Sulawesi Barat memang dari awal sudah meyakini bahwa Ganjar Pranowo yang siap dan layak untuk menjadi calon Presiden dari partai PDIP, ” kata Hermawan.

Selain itu kata Hermawan,sebagai sayap partai tentu menunggu instruksi dari partai agar tetap sejalan dengan.

“Setelah Ketua DPP PDIP mengumumkan calon Presiden adalah Ganjar Pranowo, maka kami sangat bersyukur karena sesuai dengan analisa dan pengamatan kami dimana Ganjar sangat layak menjadi calon Presiden dan hal ini sama dengan analisa dan pengamatan DPP partai,” beber Hermawan.

Pihaknya mengaku bahwa, dengan diumumkannya Ganjar sebagai Calon Presiden (Capres) maka Redpem Sulbar akan bekerja keras untuk kemenangan.

“Dengan diumumkannya Ganjar sebagai calon Presiden, kami akan berusaha dan bekerja keras untuk pemenangan dan tentu tetap berkoordinasi dengan DPD partai, target kami menang Hattrick tiga periode pada Pilpres,” kunci Hermawan.

[Riadi]

Komentar