Resmi : Ramlan Badawi, Ajbar Dan Eka Mayasari, Bacaleg DPR RI PAN Dapil Sulbar

Uncategorized808 Pembaca

Darasaksara.com – Sulbar – Pengurus DPW PAN Sulbar kembali melaksanakan rapat pengurus pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Agenda rapat tersebut merupakan pemantapan agenda Pelantikan DPW/ DPD PAN Se- Sulbar yang akan dihelat pada bulan November mendatang.

Ketua Bappilu DPW PAN Sulbar, Munandar Wijaya menyebut bahwa dalam rapat tersebut, selain membahas agenda pelantikan juga mendeklarasikan tiga bakal calon legislatif untuk DPR RI Dapil Sulbar.

“Tadi, dalam rapat yang di pimpin langsung Ketua DPW PAN Sulbar, Ramlan Badawi, dihadiri pengurus DPW, yang didalamnya selain membahas soal Progres pengurus dan Panitia terkait agenda Pelantikan DPW/DPD, kita juga sekaligus membicarakan internal partai dan  mendeklarasikan secara resmi Ramlan Badawi, Ajbar dan Eka Mayasari sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Sulbar dari PAN.

Deklarasi ini dibuat setelah pernyataan kesiapan secara Resmi dari Ramlan Badawi,  Ajbar dan Eka mayasari,”imbuhnya.

Selain tiga nama yang disebut untuk bacaleg DPR RI dapil Sulbar yang akan menjadikan PAN sebagai kendaraan politik menghadapi kontestasi 2024 mendatang, Munandar mengaku masih ada satu nama yang akan bergabung di PAN.

“Akan ada satu nama lagi yang menyusul,kami lagi jejaki yang terbaik untuk kuota perempuan bacaleg DPR RI,” ujarnya.

Melalui deklarasi tersebut, Munandar semakin optimis pada partai besutan Zulkifli Hazan itu punya harapan besar dalam panggung politik 2024 mendatang.

Dengan deklarasi ini, kami kader PAN semakin Optimis, bahwa cahaya matahari PAN untuk pemilu 2024 akan makin terang dan penuh harapan besar,” simpul Munandar Wijaya.

[Riadi]

.

Komentar