oleh

Soal E – Warong Desa Katumbangan Lemo, Dinsos Polman Keluarkan Surat

Darasaksara.comPolman – Terkait persoalan pengelolaan E – Warong, Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, nampak semakin menemui titik terang.

Hari ini pertanggal (13/7) surat keputusan Dinas Sosial No:460/580/DINSOS/2020 terkait peninjauan kembali permasalahan E –  Warong Desa Katumbangan Lemo yang berisi keputusan penggantian pengelola E – warong di Desa Katumbangan Lemo telah keluar.

Aliansi Pemuda Peduli Desa saat di konfirmasi lewat Whatsapp mengaku telah membaca surat itu dari kiriman di WhatsApp. Dan tinggal menunggu secara lansung hari ini diterima.

Ketua Aliansi Pemuda Peduli Desa Ridwan Al Akkas mengaku telah membacanya di WhatsApp surat itu dan merasa bersyukur.

” Iya saya sudah membaca surat tersebut, dan tentunya kita merasa bersyukur karena keluhan kami terkait kasus ini telah didengar oleh Dinas Sosial, dan Aliansi Pemuda Peduli Desa sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut peduli atas masalah ini,” kata Ridwan.

Selain itu, pria berambut gondrong ini menyebut bahwa terlebih kepada teman-teman pemuda yang telah sangat bersemangat ikut mengawal kasus ini, terutama Lembaga advokasi masyarakat Desa (Lamdes Sulbar) yang telah memiliki semangat yang sama, tentu Ini tak lain karena rasa kepedulian terhadap masyarakat kita di Desa.

Terpisah, Suardi aktivis Desa dan selaku ketua Lamdes Sulbar juga menginformasikan dan membenarkan adanya surat keputusan Kepala Dinas Sosial terkait penggantian pengelola E – Warong Desa Katumbangan Lemo,

Pihaknya berharap agar dari kasus ini kita bisa berbenah diri, terutama kepada semua pengelola E – Warong di Kabupaten Polman untuk memperbaiki pelayanan publiknya, dan kepada pihak yang terkait untuk betul-betul memperhatikan prosedur pengangkatannya, dan terhadap Dinas sosial, kami mengapresiasi atas kebijakannya yang berpihak kepada masyarakat terutama kepada KPM di Desa,” Simpul Suardi, Senin (13/7).

Penulis   : Awan.

Editor     : Yusriadi.

Komentar

News Feed