oleh

Taklukkan Sapurata FC Di Laga Final, Mas Umum Juarai Turnamen Futsal QPR 2022

-Berita, Olahraga-138 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Laga final Turnamen Futsal QPR Cup I 2022 yang telah mempertemukan antara Sapurata FC dengan Mas Umum FC dihelat di Arena Futsal Mamuju, Kamis 29 Desember 2022.

Memulai babak pertama, Tim Futsal Sapurata FC  tampil cukup baik dengan mencoba menekan lawannya dan berhasil menjebol gawang Rio terlebih dahulu.

Seolah tak mau tertinggal, Mas Umum terus melakukan serangan hingga mampu menyamakan kedudukan di babak pertama dengan score 1 – 1.

Memasuki babak kedua, antara Sapurata FC dan Mas Umum terlihat saling menyerang. Sejumlah peluang emas tak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Sapurata FC.

Tak selang lama, dengan berbagai serangan yang dilancarkan Mas Umum FC ke wilayah pertahanan lawan, mereka kembali menjebol gawang Sapurata hingga mengubah kedudukan menjadi 2 – 1.

Dengan skor 2 – 1 sepertinya Mas Umum FC semakin percaya diri, dan terus melancarkan serangan hingga pada akhirnya mereka mampu menambah keunggulannya dengan score 3 – 1.

Meski tertinggal 3 – 1, Sapurata FC terus menekan demi mengejar ketertinggalan dari skuad Mas Umum, untungnya pertahanan dan kiper Mas Umum tetap berhasil menepis sejumlah peluang yang berbahaya.

Hingga pada akhirnya, Mas Umum berhasil menjadi juara 1 dengan menaklukkan Sapurata FC dengan skor 3 – 1 hingga akhir pertandingan.

Sementara, untuk juara 3 bersama yaitu Zobek FC Kali Mamuju dan Smansa FC.

Dan pada Turnamen Futsal QPR Cup I 2022 yang dihelat selama tiga hari di Arena Futsal Mamuju yang keluar sebagai Best Player adalah Endang dari Mas Umum FC, Best Kiper adalah Rio dari Mas Umum FC dan Top Score jatuh pada Fadel dari Sapurata FC.

[Riadi]

Komentar

News Feed