oleh

Tindakan Represif Oknum Anggota Polresta Mamuju Kini Dalam Penyelidikan

-Mamuju-1.569 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Salah satu oknum anggota Polresta Mamuju diduga melakukan tindakan represif bersama dengan rekannya kepada seorang remaja bernama Risman (21) Jumat malam (27/11/20).

Risman yang merupakan korban menceritakan kronologi kejadian saat dirinya mengalami tindakan kekerasan tersebut.

“Jadi awalnya, saya dari jalan DR Ratulangi No 20 Mamuju, sekitar Bank BRI Karema ambil  makanan yang akan saya antarkan ke salah satu pelanggan yang telah memesan melalui jasa kurir saya dengan menggunakan kendaraan motor,” kata Risman.

Ditengah perjalanan, saya mencoba melambung (over take/menyalip) itu bapak dengan temannya dan mereka juga masing – masing menggunakan motor,” lanjut Risman.

Risman mengaku bahwa memang ia hampir menyambar kedua pengendara tersebut, namun jaraknya masih sangat jauh.

” memang hampir kusambar kak, tapi masih jauh,” sebut Risman.

Dari hal itu, Risman mengaku bahwa dirinya dikejar hingga ke Jalan Martadinata Mamuju, tepatnya di terminal Simbuang Mamuju.

Setelah itu, dia kejarka sampai ke terminal Simbuang, dan pada saat saya berhenti, dia langsung cekik pada bagian leher terus dia telepon seniornya,” ungkapnya.

Begitu datang temannya, langsung keduanya memukul saya pada bagian mata dan telinga dan menendang dibagian pinggang,” ujar Risman.

Atas peristiwa yang dialami, Risman langsung menghubungi kakak kandungnya dan diketahui bahwa salah satu pelaku adalah merupakan anggota Polresta Mamuju berinisial EN.

Sementara Lukman, kakak kandung dari Risman, langsung mengantar Risman ke Rumah Sakit Mitra Manakarra untuk kepentingan visum dan ke Polresta Mamuju melaporkan apa yang dialami oleh adiknya.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rubertus Roedjito saat dikonfirmasi mengatakan, soal kejadian ini kita sudah mengambil tindakan, baik mengamankan pelaku dan memberikan perlindungan terhadap korban dengan mengarahkan untuk membuat laporan.

Mengenai prosesnya, kita akan proses lebih lanjut dan cepat, dimana untuk satu orang pelaku, kami sudah amankan yang juga merupakan anggota Polresta Mamuju,” ujarnya.

Sementara, untuk mengetahui rekannya yang diduga ikut terlibat,
pelaku yang kami tahan ini masih belum terbuka, sehingga kami masih melakukan proses penyelidikan,” kunci Roedjito, Sabtu (28/11/2020).

Penulis   : Yusriadi.

Editor      : Darasaksara.

Komentar

News Feed