Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi Antar Pengurus, PPNI Sulbar Gelar TOT Terintegrasi

Kesehatan, Mamuju460 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Training Of Trainer (TOT) Terintegrasi Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Pengurus Daerah Sulawesi Barat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang dipusatkan di Hotel Yaki Mamuju tanggal 28  – 29 Januari 2023 lalu berlangsung dengan lancar.

Ketua Panitia Pelaksana TOT, Usman, S.Kep.,Ns kepada laman ini menjelaskan bahawa, pada kegiatan tersebut diikuti 6 DPD PPNI se-Sulawesi Barat yang dimana tiap – tiap DPD itu sebanyak 10 orang, sementara untuk utusan DPW PPNI Sulbar itu sebanyak 20 orang, dan 20 orang panitia pelaksana kegiatan.

“Kami juga menghadirkan 12 orang pemateri dari DPP PPNI,” kata Usman.

Lebih jauh, bendahara DPW PPNI Sulbar ini juga mengatakan bahwa tujuan dari ToT ini meningkatkan koordinasi, komunikasi antar pengurus internal PPNI serta menyamakan gerak langkah pada semua tingkatan kepengurusan DPP sampai DPK dalam menyikapi Semua Problem yang ada dilam tubuh PPNI.

Disamping itu kata Usman, dengan TOT ini diharapkan semua pengurus berdasarkan bidang masing, semakin paham tugas dan tanggung jawab masing – masing sehingga pelayanan keanggotaan bisa dimaksimalkan.

Foto bersama PPNI Sulbar dalam kegiatan TOT Terintegrasi

Usman mengungkapkan, selaku ketua panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada semua teman sejawat yang ada di Sulawesi Barat, khususnya panitia pelaksana dalam suksesnya acara TOT Terintegrasi Sulbar.

” Kami menyadari tanpa peran serta dari semua panitia, acara ini pastinya tidak akan berlangsung sesuai harapan, semoga teman sejawat sekalian diberi kemudahan di setiap urusan, dan kami memohon maaf bila ada kekurangan di awal sampai di akhir kegiatan,” pungkas Usman.

Sementara, Ketua DPW PPNI Sulawesi Barat, Harman, S.kep berharap usai dilaksanakannya TOT tersebut semua bidang pada tiap – tiap DPD PPNI se-Sulawesi Barat bisa semakin maju.

“Harapannya setelah kegiatan TOT semua Bidang tak terkecuali ketua, sekertaris dan bendahara, masing – masing DPD se- Sulawesi Barat bisa semakin Maju, baik dalam progres oerjuangan terlebih dalam menyikapi problem masing – masing anggota,” kunci Harman 30 Januari 2023.

[Riadi]

Komentar