Usai Daftar Di KPU, DPW PAN Sulbar Akan Konsolidasi Lebih Massif

Politik234 Pembaca

Darasaksara.com – MAMUJU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Sulawesi Barat telah resmi mendaftar di KPU Provinsi Sulawesi Barat Jumat 12 Mei 2023.

Ketua Bappilu DPW PAN Sulbar, Munandar Wijaya Ramlan dalam konferensi persnya mengatakan, pada hari ini secara serentak, Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota semua berjalan dengan lancar.

Munandar mengaku pasca mendaftar, pihaknya akan melakukan konsolidasi lebih massif dalam rangka mencapai apa yang menjadi target dalam pemilu 2024 mendatang.

“Setelah pendaftaran ini, tentu kami akan melakukan konsolidasi lebih massif untuk mencapai target – target disemua tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” kata Munandar.

Secara rinci pria yang akrab disapa Nandar ini menjelaskan, untuk target kami di DPRD Provinsi Sulawesi Barat, sesuai hasil hitungan dan survey kita target 7 – 8 kursi. Sementara di masing – masing 6 Kabupaten di Sulawesi Barat kita target unsur pimpinan dan tentu itu adalah tugas DPD masing – masing bekerja dengan tuntas, tinggal bagaimana kami mengawal sampai sukses.

Ditanya soal tokoh yang akan menjadi Bakal Calon Anggota DPR RI selain Ramlan Badawi selaku ketua DPW PAN Sulbar ?, dia mengaku ada beberapa nama yang akan menjadi trending topik kedepan.

“Jadi, selain ketua DPW, juga ada Ajbar, Muhtar Belo dan ada 1 nama yang akan menjadi tranding topik pada bulan Juli – Agustus ini,” ungkap Munandar.

Sementara target kursi di DPR RI, Munandar tetap optimis partainya akan merebut satu kursi.

“Untuk DPR RI sendiri, tentu kami juga target satu kursi untuk Dapil Sulawesi Barat,” simpul Munandar.

[Riadi]

Komentar