oleh

Video Dugaan Kerumunan Di Aula Korem 142/Tatag Mamuju, Kapolresta Mamuju Akan Kroscek Ke Dandim

-Berita, Mamuju-378 Pembaca

Darasaksara.comMamuju – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di malam pergantian tahun, Polresta Mamuju mengerahkan sejumlah personil untuk melakukan patroli.

Kapolresta Mamuju, Kombespol Minarto, S.Ik, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kami dari Polresta Mamuju bersama – sama dengan aparat yang lain seperti TNI, Satpol PP dan Dishub, kita sudah melaksanakan pengamanan, pengaturan dan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan perayaan malam tahun baru itu dengan hikmat, dengan tidak berkerumun, tidak berhura – hura dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Pihaknya menghimbau bahwa semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, akan segera ditindak.

” Semua kegiatan – kegiatan yang sifatnya masih ada kerumunan, tidak mematuhi protokol kesehatan, kita akan himbau untuk bubar, jika tidak mau maka kita akan bubarkan secara paksa supaya tidak ada klaster baru dipergantian malam tahun baru ,” tegas Minarto.

Ia menambahkan saat ini juga, anggota kami sedang tersebar dilapangan bersama – sama dengan aparat lain untuk melakukan pengamanan dan pengaturan – pengaturan di luar.

Ditanya soal adanya video yang beredar terkait adanya kerumunan yang diduga berada di aula Korem 142/Tatag Mamuju, Minarto mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

Jadi kami juga baru mengetahui itu,  nanti kita akan kroscek dengan Dandim akan kebenarannya,” kunci Minarto, Kamis (31/12/20)

Berikut videonya .

Penulis  : Yusriadi.

Editor    : Darasaksara.com

Komentar

News Feed