oleh

Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulbar, Harap Pengurus Apkasindo Lebih Progres

Darasaksara.comMamuju – Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulbar mengapresiasi atas pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke -1 DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO).

Muhammad Hatta Kainang, SH selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulbar mengatakan, kami mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Wilayah yang ke -1 DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) yang di pusatkan di Kabupaten  Pasangkayu.

” Yah selamat kepada APKASINDO yang akhirnya sudah memiliki ketua baru yakni bapak Sukidi Wijaya dan sekertaris Andi Tahmid periode 2020-2025,” kata Hatta Kainang.

Pihaknya berharap dikepengurusan ini dapat menjadi garda terdepan bagi petani sawit di Sulbar.

Semoga pengurus ini dapat menjadi garda terdepan bagi kepentingan petani sawit di Sulbar dan menjadi organ yang mengawal regulasi soal persawitan,” harap Politisi Nasdem Sulbar ini.

Selain itu, kami komisi II DPRD Sulbar berharap pengurus periode ini tampil terdepan dalam proses penetuan rapat TBS setiap bulan ditingkat Provinsi dan menjadi wadah pemberi informasi terkait dinamika persawitan di Sulbar,” ujar Hatta.

Melalui APKASINDO ini tentu ada banyak harapan para petani sawit kita di daerah ini, sehingga kedepan tentu dibutuhkan progres organ ini yang betul – betul mampu memberi solusi sekaligus mengawal kepentingan para petani sawit kita di Sulbar, selamat bekerja.” Simpul Hatta Kainang, Sabtu (8/8).

Penulis   : Nur Arafah Mansyur.

Editor      : Riadi.

Komentar

News Feed