Zulhas Dorong Ramlan Badawi Maju Di Pilgub Sulbar

Politik101 Pembaca

Darasaksara.comMamujuWacana Partai Amanat Nasional (PAN) yang memprioritaskan kadernya untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat 2024 sepertinya semakin mencuat.

Hal itu ditandai dengan beredarnya beberapa foto pertemuan antara Ketua DPP PAN,  Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Subar, Ramlan Badawi bersama dengan jajaran pengurusnya.

Ketua Bappilu DPW PAN Sulbar, Munandar Wijaya saat dikonfirmasi via WhatsApp Kamis 28 Maret 2024 mengatakan, dipanggil ke Jakarta, senin 25 Maret 2024, Ramlan Badawi di dampingi Ajbar yang merupakan anggota DPR RI terpilih dari PAN, termasuk saya selaku ketua Bappilu DPW PAN Sulbar, Ahmad Junaedi Sekretaris DPD PAN Polman dan rombongan lainnya.

” Memang benar Foto itu kemarin Senin 25 Maret, kami dampingi Ketua DPW PAN Sulbar, Ramlan Badawi menghadap ke Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan,”ujar Munandar.

Munandar menjelaskan bahwa pertemuan yang dilakukan di Kompleks Widya Candra Jakarta merupakan agenda laporan resmi hasil PAN di pemilu 2024 sekaligus buka puasa bersama dengan Ketua Umum dan Sekjen DPP PAN.

Dari hasil laporan tersebut, Munandar mengaku bahwa Zukifli Hasan memberikan apresiasi besar kepada DPW PAN Sulbar atas capaiannya dalam Pemilu Tahun 2024 kali ini.

”Alhamdulillah apreasiasi besar Ketua Umum DPP PAN  kepada kami di DPW PAN Sulbar, bahkan Ketua Umum mendorong Ramlan Badawi maju di Pilgub Sulbar,” kata Munandar.

Lebih jauh, Munandar mengungkapkan bahwa, Pilgub dan Pilkada di Sulbar Ketua Umum DPP PAN memerintahkan untuk mendorong kadernya sebagai prioritas, sehingga upaya untuk membangun komunikasi secara internal akan intens dilakukan dalam rangka memantapkan arahan dari Ketua Umum DPP PAN.

”Untuk Pilgub dan Pilkada di Sulbar, Ketua Umum DPP PAN perintahkan kader sebagai prioritas, jadi kami PAN akan membangun komunikasi dengan intens secara internal untuk memantapkan arahan dari Ketua Umum DPP, Pak Ajbar pun mengaminkan itu dan siap memenangkan PAN di Pilgub dan Pilkada,”terang Munandar.

Pihaknya mengaku bahwa dalam waktu dekat akan melakukan rapat sebagai persaiapan menuju Pilgub dan Pilkada.”

”Dalam waktu dekat ini, kami rapat secara resmi untuk mempersiapkan langkah-langkah menuju Pilgub dan Pilkada 2024,”pungkas Munandar.

[rdi]

Komentar